Review dan Ulasan Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic

0 0
Read Time:2 Minute, 47 Second

Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic

Halo para sobat riviewers, balik lagi nih di website resmi yang membahas ulasan riview produk yang disajikan dalam konten yang menarik dan edukatif untuk kalian para pecinta produk elektronik. Pada kesempatan kali ini Riviewterbaik.com akan memberikan kalian sebuah ulasan lengkap mengenai produk kulkas terbaru dari Panasonic dengan seri Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic.

Kulkas merupakan sebuah alat elektronik yang sangat berguna dan bermanfaat saat ini. Dengan segala inovasi terbaik dan pengembangan dari berbagai vendor elektronik di Indonesia. Kini kulkas memiliki banyak sekali variasi dan juga kegunaan yang sangat beragam. Selain itu kini kulkas juga didesain dengan sangat menarik bahkan tak jarang menjadi salah satu dekorasi mewah di dapur rumah.

Baca juga ulasan produk supermarket : produkview.com

Baiklah langsung saya kita masuk ke pembahasan Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic yang memiliki penampilan mewah dan elegant. Lantas bagaimana fitur dan kegunaan dari kulkas besar satu ini? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Review Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic

Bentuk Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic

Secara tampilan kulkas ini memiliki desain yang sangat simple dan modern. dengan menggunakan warna metalic grey semakin menambah tegas desain menawan kulkas 2 pintu ini. Kulkas sengaja dirancang dengan desain yang simple dan elegant untuk membuat dapur kalian terasa lebih mewah dan eksklusif.

Spesifikasi Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic

Kulkas 2 pintu ini memiliki ukuran yang relatif besar dengan daya tampung yang luar biasa. Tinggi kulkas mencapai 1.775mm, Lebar 910mm, Kedalaman 698mm dan berat total dari kulkas adalah 93kg.

Teknologi yang disematkan pada kulkas Panasonic ini memungkinkan terjaganya suhu secara ideal dan mendistribusikan udara secara merata melalui Sorround Cooling Airflow. Sementara itu desain pintu juga sudah menggunakan Glass Door yang semakin mempercantik dapur kalian.

Beberapa fitur unggulan juga disematkan pada Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic. Diantaranya sebagai berikut :

  • Deodorizer

Fitur unggulan pertama dari kulkas ini adalah tersedianya filter dengan jaring karbon aktif yang berfungsi sebagai anti bakterial. Serta membantu menyerap sejumlah bau yang dihasilkan dari makanan yang dimasukkan ke dalam kulkas. Selain itu Deodorizer juga optimal untuk menjaga kualitas kesegaran makanan serta juga mempertahankan rasa dari makanan.

Rekomendasi buah terbaik untuk dimasukkan ke dalam kulkas : buahtopia.com

  • Humidity Control

Fitur teknologi ini memungkinkan pengguna kulkas untuk mengatur kelembapan pada setiap raknya, sehingga dapat menjaga kelembapan makanan pada tingkat yang berbeda. Sementara itu tempat untuk menyimpan berbagai makanan juga tersedia dengan ukuran yang sangat luas dan besar.

  • External Control Touch Panel

Panel ini berfungsi untuk mengatur suhu di dalam kulkas dengan panel yang modern dan sudah memiliki tampilan digital secara keseluruhan.

  • Elegant Premium Glass Door Exterior

Tampilan elegan yang ditampilkan pada desain kulkas memang sangat menawan. Dan membuat siapa saja yang melihat kulkas ini akan langsung terpana dengan kualitas premiumnya. Glass Door yang disematkan membuat efek mengkilap yang sangat cantik.

  • Sorround Cooling Air Flow

Fitur teknologi yang disematkan pada Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic ini akan membuat aliran udara tersebar secara efektif dan membuat seluruh isi kulkas dingin secara merata dan maksimal.

Langkah sehat menyimpan makanan di kulkas : jiwaragasehat.com

  • Infinite Inverter

Fitur terakhir yang disematkan adalah Infinite Inverter yang akan membuat kulkas menggunakan energi yang sangat hemat dan secara cerdas mengatur pemakaian energi namun tetap menghasilkan pendinginan yang optimal.

Berikut adalah ulasan lengkap seputar riview prooduk Kulkas NR-SC631BGHD Panasonic yang merupakan produk kulkas terbaru buatan Panasonic yang hadir dengan desain mewah serta memiliki fitur yang lengkap. Nantikan informasi ulasan lainnya dengan kemasan konten yang menarik dan informatif hanya di Riviewterbaik.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %