Ulasan Lengkap Menggunakan Alat Perangkap Nyamuk

0 0
Read Time:3 Minute, 23 Second

Alat Perangkap Nyamuk – Nyamuk merupakan jenis serangga kecil yang bisa menyebabkan penyakit berbahaya melalui gigitannya yang juga dapat menyebarkan penyakit tersebut. Maka dari itu pada saat ini banyak sekali perusahaan teknologi yang mengembangkan sejumlah alat untuk membasmi nyamuk dari lingkungan rumah dan juga area sekitarnya.

Berbagai alat sudah diciptakan mulai dari obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot, obat nyamuk elektrik, raket nyamuk hingga yang terbaru adalah alat perangkap nyamuk yang memiliki beberapa kelebihan untuk membasmi nyamuk dan serangga lainnya dengan cara yang efisien dan mudah.

Baru-baru ini tim dari riviewterbaik.com membeli beberapa produk alat perangkap nyamuk. Berbagai merk yang kami beli mengklaim produk mereka merupakan yang terbaik untuk membasmi nyamuk dan serangga. Lalu produk manakah yang menurut kami berhasil membasmi nyamuk? Berikut adalah pengalaman kami dalam menggunakan produknya.

Alat Perangkap Nyamuk

1. Krisbow Js30 Mosquito Killer

Alat perangkap Nyamuk Krisbow Js30 Mosquito Killer

Alat perangkap nyamuk yang pertama kita review datang dari merk ternama krisbow dengan seri Krisbow Js30 Mosquito Killer. Perangkap nyamuk ini diklaim mampu membasmi nyamuk secara efisien dengan menggunakan teknologi lampu UV yang dapat menarik perhatian serangga untuk mendekat. Cara kerja dari alat ini adalah dengan menarik perhatian serangga. Serangga yang mendekat nantinya akan langsung tewas akibat terkena sengatan listrik daya tinggi yang mampu membasmi berbagai jenis serangga.

Produk Krisbow yang kami beli merupakan varian yang 6 watt, dengan penggunaan daya listrik yang kecil. Namun alat ini cukup memuaskan bagi kami dengan hasil yang ditunjukkan saat penggunaanya. Krisbow Js30 Mosquito Killer kami tempatkan pada sudut rumah yang gelap serta diyakini banyak nyamuk. Kemudian kami tinggalkan semalaman, esok hari kami cek kembali luar biasanya pada bagian dasar yang merupakan tempat penampungan serangga. Sudah kami temukan banyak sekali nyamuk dan serangga yang tewas.

Kesimpulan kami setelah menggunakan alat ini adalah produk perangkap nyamuk dari krisbow ini cukup efisien dan bekerja dengan sangat baik. Namun memiliki jangkauan yang relatif sempit. Selain itu desain dari produk ini juga cukup bagus sehingga bisa dijadikan sebagai pajangan pada beberapa sudut ruangan apabila kalian pakai alat ini.

  • Kalian bisa membeli produk ini di Gerai AceHardware terdekat atau melalui e-commerce dengan harga sekitar Rp 405.000.-

2. MEVAL Insect Killer

Alat Perangkap Nyamuk MEVAL Insect Killer

Baca juga : Perangkap Nyamuk Paling Top Untuk Rumah Kalian

Alat perangkap nyamuk yang berikutnya adalah MEVAL Insect Killer. Berbeda dengan produk perangkap nyamuk sebelumnya yang memiliki desain yang kecil, kali ini kami juga menghadirkan perangkap nyamuk dengan ukuran yang lebih besar. Sebagai perbandingan fungsi dan efisiensi alat yang sama-sama mengklaim mampu membasmi nyamuk dan serangga lain yang berada di lingkungan rumah kalian.

Pada dasarnya cara kerja dari alat perangkap nyamuk ini sama dengan produk yang dikeluarkan oleh Krisbow. Namun ukuran alat dan juga lampu yang dipakai pada MEVAL Insect Killer mendapatkan penyesuaikan yang cukup besar. Lampu UV dan komponen lainnya terlihat dengan sangat jelas pada produk ini. Sebelumnya perlu diketahui perangkap nyamuk ini memiliki dimensi panjang 54cm dengan tinggi 30 cm dan lebar 9 cm. Serta Meval mengklaim produk ini mempunyai jangkauan area hingga 60 meter persegi.

Baiklah, sama seperti sebelumnya kami juga menempatkan alat perangkap nyamuk ini pada sudut ruangan dan dibiarkan dalam waktu semalaman. Besoknya saat kami mengecek ternyata apa yang dihasilkan oleh alat ini juga cukup mengesankan dengan beberapa serangga tewas di dekatnya.

Tertarik membaca ulasan produk lain : Review Teh Kemasan

Kesimpulan penggunaan alat ini adalah produk meval ini cukup menjalankan fungsinya dengan baik. Namun yang sedikit kami sayangkan adalah serangga yang tewas banyak keluar dari tempat penampungan yang tidak tertutup serta alat ini juga lebih dianjurkan untuk penggunaan dalam ruangan.

  • Untuk membeli produk MEVAL Insect Killer kalian bisa langsung melalui e-commerce langganan kalian dengan kisaran harga Rp 250.000.-

Berikut adalah hasil ulasan kami setelah menggunakan alat perangkap nyamuk dengan dua model yang berbeda dari vendor elektronik yang berbeda pula. Kesimpulan yang bisa diambil adalah keduanya memiliki fungsi yang baik. Hanya saja bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan kegunaan pada ruangan rumah kalian masing-masing.

Nantikan Riview produk terbaik lainnya, dengan pembahasan yang menarik dan juga informatif serta bisa kalian jadikan referensi untuk menggunakan beberapa alat yang kami ulas disini. Untuk itu jangan lewatkan update terbaru lainnya dari reviewterbaik.com

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %