Kulkas Samsung RT38 Ulasan dan Spesifikasi Kulkas 2 Pintu Terbaik

0 0
Read Time:2 Minute, 45 Second

Halo sobat Riviewers, kembali lagi di laman website yang akan memberikan informasi lengkap seputar ulasan dan spesifikasi peralatan elektronik terbaik untuk kalian miliki di rumah kalian. Pada kesempatan kali ini Riviewterbaik.com akan membahas seputar produk pendingin terbaru dari Samsung yaitu Kulkas Samsung RT38.

Kulkas Samsung RT38 merupakan produk kulkas terbaru dari vendor elektronik Samsung yang berupa sebuah kulkas yang memiliki 2 pintu namun memiliki dimensi yang cukup besar untuk menyimpan banyak makanan. Samsung RT38 hadir dengan menyediakan dua pilihan warna elegan yang bisa konsumen pilih. Diantaranya warna hitam dan juga silver.

Kulkas Samsung RT38 hadir dengan dimensi panjang 672mm, dengan lebar 700mm dan tinggi 1.715mm. Bobot yang dimiliki oleh kulkas ini adalah sekitar 59.5kg. Kapasitas total dari kulkas yaitu 393liter yang terbagi menjadi bagian pendingin 295liter dan untuk bagian freezer adalah 98 liter.

Kulkas Samsung RT38

Fitur Kulkas Samsung RT38

Samsung RT38 hadir dengan desain yang sangat modern, minimalis dan elegant. Tampilan simple yang dihadirkan Samsung, membuat kulkas akan sangat terlihat mewah apabila berada di sudut rumah kalian. Tinggal menyesuaikan sedikit tempat dan dekorasi pada dapur kalian. Kulkas Samsung ini akan sangat terlihat sempurna dan menawan.

Beberapa fitur unggulan juga dimiliki oleh produk Samsung ini, diantaranya adalah.

  • Optimal Fresh +

Teknologi baru yang disematkan Samsung pada produknya ini adalah Optimal Fresh+. Fitur ini mampu menjaga kesegaran makanan saat disimpan didalam kulkas 2x lebih tahan lama. Rak khusus yang disediakan Samsung ini, berguna untuk apabila menyimpan makanan yang sudah diolah terlebih dahulu. Seperti Ayam ungkep, ikan dan berbagai olahan makanan lainnya. Agar tidak membeku namun tetap terjaga kesegarannya.

  • Spacemax™

Fitur selanjutnya adalah teknologi Spacemax™ yang digunakan oleh
Samsung agar bagian dari dinding kulkas menjadi lebih slim. Sehingga menciptakan ruangan yang lebih besar dan lega untuk menaruh lebih banyak komponen benda di dalam kulkas.

  • Active Fresh Filter

Kulkas Samsung RT38 active fresh filter

Menjaga kesehatan tentu sangat penting bagi setiap individu manusia. Salah satunya adalah menjaga kebersihan makanan yang kita konsumsi. Samsung memperhatikan dengan serius masalah ini dan menciptakan sebuah teknologi baru yang disematkan pada produk kulkasnya.

Active Fresh Filter mampu menjaga kulkas tetap bersih dan higienis dari kuman dan bakteri yang diklaim mampu menghilangkan bakteri hingga 99.99%. Udara yang terperangkap di dalam kulkas akan melewati sebuah filter karbon aktif yang akan melakukan sterilisasi dan deodorisasi sehingga udara yang keluar akan benar-benar bersih dan makanan di dalam kulkas tetap aman dan sehat.

Produk terbaik untuk di kulkas : produkview.com

  • Less Energy

Kulkas Samsung RT38 less energy

Digital Inverter Compressor yang dipasang pada Kulkas Samsung RT38, akan secara otomatis menyesuaikan kecepatan sesuai permintaan pendinginan yang kita inginkan. Selain itu juga mampu membuat penggunaan energi menjadi lebih kecil dan efisien. Terlebih dengan teknologi terbaru ini kulkas tidak akan menimbulkan suara yang mengganggu serta memiliki performa luar biasa. Bagian kompresor ini juga memiliki garansi hingga 20 tahun.

  • Power Cool & All-Around Cooling

Kulkas Samsung RT38 All around cooling

Teknologi terbaru yang dihadirkan Samsung mampu membuat kulkas menghasilkan pendinginan yang lebih merata ke seluruh bagian kulkas. Sehingga akan mempercepat pendinginan pada makanan dan minuman yang kalian simpan. Sirkulasi udara yang baik dan optimal juga akan menjaga kesegaran kulkas dari bau tidak sedap dan juga menjaga ketahanan dari makanan yang disimpan.

Sekian informasi lengkap seputar riview produk elektronik dari Samsung yaitu Kulkas Samsung RT38 yang memiliki desain modern elegant serta memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya.

Nantikan pembahas ulasan dan spesifikasi produk elektronik menarik dan bermanfaat lainnya hanya di Riviewterbaik.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %