Ulasan Dan Spesifikasi Mesin Cuci Panasonic NA-V11FX2LNE

0 0
Read Time:2 Minute, 55 Second

Halo selamat siang para riviewers, selamat datang kembali di laman website Riviewterbaik.com. Seperti biasa pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan lengkap seputar produk elektronik terbaik yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Baiklah saat ini kami akan membahas mengenai mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE.

Mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE merupakan produk mesin cuci besutan Panasonic yang merupakan keluaran terbaru dengan tampilan yang sangat modern dan minimalis. Produk mesin cuci ini memiliki kapasitas hingga 11kg pencucian. Selain itu teknologi terbaru juga disematkan oleh Panasonic untuk memberikan perawatan yang higienis pada setiap kali kita mencuci pakaian.

Mesin Cuci Panasonic NA-V11FX2LNE

mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE

Dari segi tampilan, mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE hadir dengan tampilan yang sangat modern. Serta memiliki desain dan warna yang sangat eye catching sehingga cocok untuk di taruh sudut ruangan rumah. Memiliki desain warna hitam yang solid membuat tampilannya sangat berbeda dari mesin cuci pada umumnya.

Beberapa tombol fitur yang disematkan pun menggunakan tombol yang terlihat simple dan mudah di operasikan. Serta sudah dibantu dengan sebuah layar digital yang berikan informasi fitur dan waktu selama mesin cuci digunakan. Bagian depan mesin cuci memiliki pintu kaca penutup yang sangat elegant, bahkan tidak terlihat bagian untuk membuka dan menutup pintu kaca tersebut.

Beberapa fitur dan teknologi unggulan disematkan Panasonic pada produk satu ini. Diantaranya yaitu :

  • Teknologi Blue Ag+

Teknologi terbaru dari Panasonic adalah Blue Ag+, teknologi ini akan memastikan kehigienisan pakaian saat di cuci menggunakan mesin cuci ini. Pasalnya teknologi ini di klaim mampu menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang menempel di pakaian kita. Cara menghilangkan bakteri dan kuman tersebut adalah karena adanya sinar uv dan Ion Ag pada mode pencucian biasa.

Bahkan teknologi ini sudah diuji dan mendapatkan feedback yang sangat positif dari seorang ilmuan ternama di Jepang yang sekaligus merupakan penasehat untuk Asosiasi Agen Antibakteri dan Antijamur di Jepang. Beliau adalah Dr. Hiroki Kourai.

Tutorial mencuci baju yang benar : tutortodidak.com

  • StainMaster+

Teknologi terbaik lainnya juga disematkan pada mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE. StainMaster+, teknologi satu ini mampu melindungi bayi atau anak-anak yang memiliki alergi atau tidak tahan dengan alergi. Berkat adanya teknologi ini berbagai virus dan kotoran yang menyebabkan alergi akan dituntaskan seluruhnya. Virus yang biasanya menyebabkan alergi bisa berasal dari noda pada pakaian, bakteri, tungau, debu dan sebagainya.

  • Active Foam System

Berikutnya adalah sistem active foam yang akan menghasilkan busa padat yang mampu menembus hingga ke dalam serat kain terdalam untuk mengangkat noda dan juga memastikan kebersihan hasil pencucian.

  • Auto Tube Care

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE adalah teknologi Auto Tube Care yang mampu membersihkan tabung pencucian secara otomatis dan mandiri saat setelah selesai melakukan pencucian. Hal ini bertujuan untuk membersihkan sisa detergen untuk mencegah timbulnya jamur dan bau tidak sedap pada mesin cuci.

  • AI Smart Wash

Terdapat sebuah sensor khusus yang akan mendeteksi kondisi cucian dan menyesuaikan pola pencucian yang tepat. Sehingga akan lebih memaksimalkan kinerja dari mesin cuci. Hasil pencucian pun akan terjamin bersih karena pola pencucian optimal yang digunakan.

  • Active Speed Wash

Teknologi terakhir yang disematkan pada mesin cuci ini adalah Active speed wash yang memberikan pencucian yang sangat optimal hanya dengan 38 menit saja dengan busa padat yang efisien membersihkan serta menghemat waktu pencucian secara signifikan. Tentu saja dengan hematnya waktu juga akan menghemat penggunaan daya listrik pada mesin cuci.

Sekian ulasan singkat seputar riview produk mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE yang merupakan produk mesin cuci terbaru yang sangat modern dan mempermudah pengguna dalam mencuci pakaian.

Nantikan informasi ulasan produk elektronik menarik lainnya hanya di Riviewterbaik.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %