Ulasan AC Terbaik Panasonic Premium Inverter (XU-XKP)

0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

Halo para pengunjung setia Riviewterbaik.com. Kembali lagi ke laman website yang memberikan berbagai informasi menarik seputar ulasan lengkap mengenai berbagai produk teknologi yang hadir di pasaran Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah pendingin ruangan dari salah satu vendor teknologi ternama di Indonesia yaitu AC Panasonic premium inverter (XU-XKP).

AC Panasonic premium inverter (XU-XKP) merupakan sebuah invonasi perkembangan teknologi yang terbaik disematkan pada sebuah pendingin ruangan. Pendingin ruangan Panasonic terbaru ini menghadirkan slogan terbaik dengan pemurnian sepanjang waktu menggunakan teknologi nanoe™ X.

AC Panasonic premium inverter (XU-XKP)

AC ini dilengkapi dengan teknologi nanoe™ X yang memungkinkan Ac bekerja secara efektif untuk mendinginkan ruangan sekaligus juga melumpuhkan virus dan bakteri hingga 99%. Serta Panasonic mengklaim penggunaan teknologi inipun memberikan perlindungan hingga 24 jam bahkan saat Ac dalam kondisi tidak menyala.

Selain itu teknologi inverter yang disematkan pada produk AC ini pastinya akan membuat penggunaan sumber daya listrik menjadi relatif kecil. AC ini hanya memerlukan daya 25 watt saja untuk menghasilkan pendinginan yang maksimal. Serta memiliki keunggulan seperti Aerowings, iAUTO-X dan sensor kelembapan yang membuat udara di ruangan menjadi bersih dan nyaman.

Fitur Unggulan AC Panasonic Premium Inverter (XU-XKP)

AC Panasonic premium inverter (XU-XKP)

Berbagai fitur unggulan juga sudah disematkan pada produk AC Panasonic terbaru ini. beberapa fitur unggulannya seperti berikut :

  • Teknologi nanoe™ X

Seperti yang sudah disebutkan diatas pembahasan, teknologi ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki Panasonic pada produk AC ini. Teknologi ini akan bekerja secara efektif untuk menghambat polutan yang melekat atau terbawa udara, sekaligus juga mengurangi bau pada ruangan dengan radikal hidroksil yang di hasilkan.

Menariknya teknologi ini tetap dapat kita gunakan untuk menjaga kebersihan udara ruangan kita. Walaupun kondisi ac sedang dimatikan, Kita hanya memerlukan daya listrik 25watt per jam untuk mengaktifkan mode ini dan akan secara otomatis berjalan dan membersihkan udara seluruh ruangan.

  • Mampu menghilangkan partikel Debu

Nanoe G yang dihasilkan dari AC Panasonic Premium Inverter efektif menghilangkan partikel debu hingga 99%. Cara kerjanya Nanoe G akan melepaskan ion negatif untuk menangkap partikel debu hingga ukuran yang sangat kecil hingga 2.5 PM. Ion tersebut akan menangkap seluruh partikel dan membawa kembali ke filter AC sehingga bisa dipastikan kualitas udara di ruangan akan bersih dan segar.

TErtarik baca riview Produk makanan : produkview.com

  • Kontrol AC dimana pun dan kapan pun

Selain memperhatikan fungsi utama dari AC, Panasonic juga menghadirkan sebuah inovasi yang dapat mempermudah pengguna produk AC nya. Dengan wifi bawaan dan aplikasi Panasonic Comfort Cloud. Memungkinkan pemilik AC untuk mengontrol AC tersebut dari mana saja dan kapan saja.

Tidak hanya itu saja pada aplikasi tersebut juga akan memberikan hasil lengkap penggunaan AC dan juga memberikan identifikasi masalah yang terdapat pada AC sehingga mempermudah pengguna untuk mengetahui kerusakan yang terjadi. Seluruhnya bisa diakses hanya dengan menautkan kedua program tersebut.

  • Sensor Kelembapan udara

Sensor iAUTO-X pada Panasonic Premium Inverter (XU-XKP) berfungsi untuk terus memantau dan menyesuaikan tingkat kelembapan udara pada ruangan anda. Tingkat kelembapan udara akan di sesuaikan hingga dibawah 60% sehingga kualitas udara di dalam ruangan akan tetap nyaman sepanjang hari.

Tutorial membuat produk : tutortodidak.com

Sekian ulasan singkat seputar produk AC Panasonic Premium Inverter (XU-XKP) yang hadir dengan berbagai inovasi teknologi terbaik di kelasnya. Nantikan informasi ulasan produk menarik lainnya. Dengan konten yang dikemas secara ringan dan informatif hanya di Riviewterbaik.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %